my Translate

Sunday, February 10, 2013

Tutorial Membuat SoundCloud

        SoundCloud adalah sebuah platform distribusi suara secara online yang memungkinkan kolaborasi, promosi, dan distribusi dari rekaman suara.SoundCloud pada awalnya di StockholmSwedia, namun didirikan di BerlinJerman pada bulan Agustus, 2007 oleh desainer suara Alex Ljung dan musisi Eric Wahlforss.Fitur utama dari SoundCloud adalah memungkinkan seniman meng-upload musik mereka dengan URL khusus. Yang dimana hal ini kontras dengan MySpace, yang hanya memposting musik di situs MySpace. Dengan membiarkan file suara yang akan tertanam di mana saja, SoundCloud dapat dikombinasikan dengan Twitter dan Facebook untuk membiarkan anggota menjangkau khalayak yang lebih baik.

          Itu tadi sekilas pembahasan tentang SoundCloud, mungkin banyak atau malah sedikit temanteman yang belum pernah dengar.Kalau aku baru kemarinkemarin tau SoundCloud dari temen twitter F.H terus aku penasaran "apaan si SoundCloud?" kaya berbau mendungmendung gitu hhe.Lah di SoundCloud temen ku ada rekaman suara dia, dia uploud rekaman suara dia sendiri lagu Butiran Debu tapi cuma bagian reffnya.Dari itu aku juga tertarik pengen buat juga yaudah deh aku buat.Biar jadi tong zampah suara aku yang paspasan ini hho.
Nah sekarang aku mau kasih tau tutorial buat bikin SoundCloud.


Happy Cloudyy 
Don't forget to use ☂


check this out 



Tampilannya gitu..
  • Pilih Sign Up

Terus kalian isi email sama pasword kalian pilih Sign Up
  • Ketik username yang mau kamu pake

Yang aku blok itu diganti username yang mau kamu pake trus pilih Change
  • Pilih Music sama Audio yang kamu suka tinggal klik klik nanti bakal muncul sendiri yang otomatis bakal jadi following kamu



Setelah kamu pilih misalnya Music Classical sama Audio Religion Spirituality jadinya gini






Klik Follow and Start Listening 
  • Tampilan awalnya


Jadi deh SoundCloud kamu
Wanna try? Please


Jangan lupa Follow https://soundcloud.com/setarumi sama https://soundcloud.com/rodefan my sista tahankies ♥♥♥ ☺☺☺

No comments:

Post a Comment