my Translate

Tuesday, August 7, 2012

BIOdata...

kita hanyalah malaikat bersayap satu yang hanya bisa terbang bila bersama *twittwit gak tuu pemirsahh... 0.0
aku mau cerita dikit tentang tementemen di kelas ku nii "siapa yang mau dengerin?" "angkat kakinya dong!" respon:gak ada yang angkat kaki berarti gak mau tapii aku paksa kalian buat dengerin!! eh baca ding ini tulisan!! stay tune ...
Yang pertama aku mau cerita tentang kelas ku , kelas aku itu terpencil dan juga tekecil ya emang orangnya juga kecilkecil *imutimut muehehehe 3:-) pEdE ruangannya juga sempisempitan jadi eksekutip klass katanykatanya ....
kenapa sempisempitan ruangan kita karena eh karena konon katanya once upon a time kita dulu masuknya ndadak di interview dulu kita dikasi pertanyaan di suruh parktik ngajar but peke English *padahal gak tau blas ni pake tampang memelas --, daya tampungnya itu 20 anak but karena yang daftar cuma ber-14 biji soo pasti LOLOS LULUS semua .... YEYEYEYEYEyeyeyeye panggilan buat kelas yang kaya kita tempati sekarang biasanya dipanggilnya PGBI P.BIO
karena emang daya tampungnya sedikit kita sekarng cuma ber-11 yang tadinya ber-14 karena yang tiga udah sumpek X sama tempat yang kecil gini jadi pengen cari tempat yang lebih luuuuassss... mereka ber-3 yaitu mba Irsya kenapa aku panggil mba yaa karena mbaknya lahir duluan :D , pa kiyai Muhammad Roihan Asrofi biasa dipanggil Roihan kaenapa pa kiyai karena dia anak pondokan pemirsah T.O.P gak tu... selanjutnya Ucuuuup dia pengen pindah aja beeyeebeeyee ucup :"")
Nah loo tinggal dikit temen aku :""(
Sekarang jadi cuma ber-11 pemirsah
Anggotanya adalah :
Paket nya : Muhammad Abdul Aziz  call him Mbah jenggot gak tau kenapa dipanggil gitu mungkin karena dia sering bilang "JENGGOOOTTT ! " MUEHEHEHEH tapi panggil aziz aja biar sopan ...
Ini Aziz :p

LANGSUNG anggota soalnya geje gak tau siapa waket,juru tulis,juru duit,sam eiii nya...
Anggota :::
$ Aminatun Wakhidah call her Buk ammm *kalo aku tapi panggilan normal Ami
Ini Ami :p

$ Luxy Ulfa Afiatuz ZZzzahra *jangan tidur fa -..- call her Garus alias Gadis Rusunawa gak ding sekarang udah ngekost dianya . Ulfa aja deh...
Ini Ulfa :p

$ Mila Indra Rohmana call her Millla *pake nada sokimah yaa paling calm ni di kelas (y)
Ini Mila :p
$ Murti Sri Rahayu call her Murti *Murti susah bilang f karena bawaan adat istiadat :")
Ini Murti :p
$ Nur Rahmah Hidayati call her Rahma *biasanya aku panggil bu Rah aja...
Ini Rahma :p

$ Ronika Kris Safitri call her Ronika *kalo aku buroooon gak tau sejarahnya buronan X EHEHEHE pisss jus puding ampuuuunnn ..... bahaya kalo ngamuk :))

Ini Ronika :p

$ Sekar Utami Sari aaaaaaaa itu nama ku kenapa ada disini ??? iya lah aku kan salah satu bagian dari girlband LAKU ahahha geje aja hahaihahhai call me tami aja yaaaa gak usah ditambah gak usah di kurang (y) :"")
Ini Akuu :p

$Siti Nur Faridah call her Faridaaaaa katanya gak mau kalo ada H nya padahal artinya jadi bagus nook :) *ulfa biasanya panggil grakod alias Gadis Ra Kodal tau tu ber-2 gaje beeet --..--
Ini Farida :p

$Tanjung Rinjani call her Tanjung iihh ini orang kalo di kelas itu calm beeeett pada gak tau kalo di kost ya gitu juga ahahahah ya fluktuasi deh kalo dikos kadang gini kadang gitu *sekos sama aku juga buron :))
Ini Tanjung :p

$ Wahyu Oktamarsetyani call her Yani eh kayak nama ibu ku tu iiii tirutiru --..-- dia ini MISS baranded nya di kelas kiat semua branded deh... iya tho?
Ini Yani :p


Itulah sedikit cerita tentang my class ooo iyaa aku kuliah di Universitas Ahmad Dahlan 
Ini Logo UAD :")

 Yogyakarta tepatnya di Jalan.Prof.DR Soepomo Janturan Yogyakarta kampus 3 .... De Orange gitu karena almamater kita sangat menyala jadi siapa aja tauu kaloo ada oraneorange lewat tau tuu UAD *pround deh :")

m.s.g maap ya kalo ada katakata yang kurang atau banyak berkenan di hati pembaca salam De Orange :"")
emaap juga potonya cuma aku crop soalnya gak punya pto kalian yang sendiri siii tapi bagus kok :""D

2 comments: