my Translate

Sunday, August 5, 2012

first but not first . . . . #xoxoxo

Assalamualaikum pemirsaaaaahh ...... ~serasa jadii emCe..~ em em em apa yaa...? o iyaaaa i will introduce myself em em em test test test to the ponit deh nyong ahahahah *biasanya tementemen ku kalo denger aku bilang nyong langsung deh illfiiiilll semuaaa tapi tetep aku terusin malah tambah parah ngapaknya ~ora Ngapak ora Kepenak ora Ngapak Dupak
:"""""D #SEMBOYAN WARGA NEGARA NGAPAK halah halah malah jadi nglindur sana sini... ~(0.0)~ Langsung aja udah gk ada waktu lagi ni banyak job udah ngantri didepan akakakak #sejak jaman apa kalo ngantri didepan ----,---- ...
Kok gk sampesampe cuma mau bilang kalo nyong jenenge Tami aja susyaahh ..
eh keceplos udah kenalan yaaa LOL.. Pemirsah mau tau gk nama panjang ku Sekar Utami Sari bapak ibu adek lel adek per nene kake om tante bibi paman (sepupu keponakan) yang di dalem kurung udah punya belom yaaaaakk??? #koplak ((: panggil aku TAMI #camkan jangan yang lain kalo mau panggil gueeee!!...okee sipooo ... Ngomong ngemeng nyong tertarik nulis disini iniiii inspirated by someone there she is ...... #mau tau banget ? ato mau tau aja niii ? kamu pilih salah satu tetep gk akan aku kasiii tau :''''p #camkan... @peri bayii Nah looo binging kan eh bingung ding garagara iniiiii si kerempeng tapi tetep aku tayang aku cintahh <3 akakakakak="akakakakak" aku="aku" b="b" dia="dia" he="he" heroooo="heroooo" is="is" kenalin="kenalin" lets="lets" mau="mau" sambittt="sambittt" super="super" we="we">RIZAL GILANG DARMAWAN #ihhh garing amat siiee lupakan panggil aja dia RIZAL itu alii ku alias adik lelaki barusan aja dia ngomong suruh nulis ''yang ganteng'' WHATSSSSSSS?? percaya gakkk pemirsahhh??? Aku mau kenalin apee alias adik permpuan ku nama nyah ROSALIA DENI NUR FADILA *panjang jugak ... panggil aja "LIA" haiii liaaa --> kok gk ada jawaban ngek ngkok #koplak dianya sekarng lagi masak tuuhh aduhh rajinnya apee kuu mkin cintah dehh <3 a="a" bolabola="bolabola" crispy="crispy" href="http://resepmasakan.biz/resep-bola-bola-tahu-crispy/" ini="ini" katanya="katanya" masak="masak" ni="ni" sii="sii" sumbernyaaa="sumbernyaaa" tahu="tahu">
 gk tau deh barusan aja dia googling sekarnag ibuu sama apee ku lagi beraksii di dapur mogaa aja masakk nya enyaakk dan bnyaaakk *hahah dasar minta enakny tok gk mau bantu emmaaapp deh ... lagi sibuk niii :""|#koplak
aaaaaaaaaaaa segini aja dulu yahhh pemirsahhhh udah sore dan saya mau lanjut mandiii sambung lagi deh entarrraan aaaaaaaaaaaaa Wassalamualaikum... ((:

No comments:

Post a Comment