my Translate

Sunday, August 5, 2012

mimpii....

kemarin malem waktu aku mau tidur udah buat alaram tepatnya pukul 02.30 WIB udah mantep banget di niati mau bangun jam segitu eh malah tetep bablas nyampe pagi *pengaruh lagi kedatengan bulanan juga siii jadi gak dibangunin jadi gak bangun sendiri jadi gak sadar...
tau gak kenapa aku bikin alaram jam segitu niatnya mau nonton bocahbocak kece itu coboyJR LOOOOOH di TransTV yang baru aja 1st Anniversary happy birthday wishing you all the besttiee... :)) mungkin saat ini aku jadi bagian dari COMATE sama SONIQ mungkin ... akakakak

Tapi semua perjuangan ku bikin alaram percuma siasia gak ada manfaat )"": karena salah aku sendiriiiiii ....aku bangun jam setengah 3 tapiii males mau bangun jadi tidurr lagi dehh lagi dihipnotis ROMI Rafael kayaknya aku dehh....
Setelah aku tidur lagiii aku ngimpiin IQBAALE senengseneng sedih jadinyaaa
didalem mimpi aku foto sama iqbaale banyak tauuu tapi stelah aku bangun aku cariiin di hape ku ternyata gak ada hahahahah *ya iya lah namanya juga poto dalam mimpi #koplak...
didalem mimpi aku hapenya iqbaal samaan kaya punya ku warnanya juga UNGUU iqbaal juga suka warna ungu jadi kita ungu ungu ...


:""""D  SEDIIIIIH sekallliii rasanyaaa....
aaaaaaaaaaaa udahan dulu mau pemirsah aaaaaaaaaa
#maghfiroh

No comments:

Post a Comment