my Translate

Tuesday, August 7, 2012

Perpisahan yaaa (?) Ahahaha pada hikss gak niii (?) usually ….

Alhamdulillah sekarang puasanya udah masuk ke malam yang ke-19 tepatnya tanggal 7 Agustus 2012 dan malam ini juga terjadi peristiwa besarr dan bersejarah *ceilah kaya apaan lebayy beet si aku (?)
Begini looo ceritanya pemirsah ceritanya kan ada duaaaaaa *ayutingitng ft pashaungu mode on (0.0) disambung ni dua pemuda *asiiik ih sok asiikk :p dari negeri tetangga yang dateng ke desa aku tepatnya asal mereka yang satu dari sleman sembada Yogyakarta *ihh jadi kangen jojga niii (hueekk soksokan :p) yang satunya dariii aaaa lupaaa tapi masih darerah Jawa kok emmaaapp ya bro pisss :””) nama mereka berDuaaaaa yaitu Bintang di langit eh bukanbukan gak tau nama panjangnya eheheh pisss lagii masbro dipanggilnya si Bintang gituuu (: dan yang satunya lagi namanya Firman Utinaa eh eh eh ngarang lagi ni guaa bukan ding gak tau juga nama panjangnya piss lagii (“: merekmereka pada panggilnya si Firman gitoooeee begitulah saya perkenalkan mereka berDuaaaaa…
O iyaa mereka itu lagi sekolah di Madrasah Mualimin Yogyakarta biasanya kalo lagi bulanbulan Ramadhan kaya sekarang ini pelajar dari sana disebar di wilayah sekitarnya katanya dulu juga pernah dikirim sampe ke luar pulau Jawa tapi karena beberapa hal yang gak aku tau sebabnya jadi  sekarang cuma disebar di areah Yogyakarta dan sekitarnya… begitulah
Emmm mereka biasanya di panggil MH atau kepanjangannya Mubaligh Hijrah begitu sii katanya gak tau kata siapa Cuma dengerdengernya begitoooee…
Tadi ini malem ke-19 ada acara perpisahan ceritanya yang jadi tokoh utama pembawa acranya my babeh loo keren gak toooeee aihhh 0J *pround of you behh lebay ah usually aja X ah…
Beliau yang bawain acara sampe selesai loo ada juga si yang  pranata acaranya dia namanya eKa gitu *masih agakagak aneh bawain acaranya cozzz belum terbiasa juga langsung diliat banyak orang ya jadi gituu keselimpetselimpet ngomongnya tapi aku kasih prok prok prok buat keberanian dia mau ngomong didepan umum aku aja malumalu (ihh soksokan (?))
Pokoknya semua persiapan acara tadi itu penuh dengan kemendadakan gak ada persiapan yang benerbener tapi Alhamdulillah acara berjalan lancar sempet juga dibacain ayat Al-Quran sama adekadek pinter ini bacaannya sueer bagus aku belum tentu bisa dehh *malu tutupmuka... Mereka berDuaaa namanya Yuni sama Wahyu mereka juga cantik loo pemirsahh \:D/
Abis itu acara bagibagi makanan dimulaiii yeeeeee kenyang deh kenyang tapi aku gak ding akakaka diselingi sama sambutansambutan sama pemberian doorprize loo pemirsah hahaha bukan ding itu emang hadiah buat mereka berDuaaaa warna kertasnya KuNing *ihhu teruss gak penting !!
Terus mereka salamsalaman deh babeh ku exiss lagi ni beliau juga ikutikutan ngasih hadiahnya ada acara maapmaapan nya juga looo ''iya deh aku maapin'' ''iihh emang maap ke kamu?'' ''ehehe gak tau'' ''dasar CIdudulee :p''
Abis itu pembagian makanan berat weitts dari tadi makanan mulu iya nii semua yang dimasjid tadi kebanjiran makanan mulai dari yang ringan sampe berat ada juga snack itu dari enyakk ayee 
akikiki …
 Setelah semua acara selesai baru deh aku pulang ke rumah tapii nunggu kunci yang dibawa babee jadi aku nunggu dulu nii -..- (krik krik krik ditemeni jangkrik) selagi aku nunggu mataku terbang ke atas waAAAAhh turun dong gak segitunya X maksutnya aku liat ke atas tau gak pemirsah diatas banayak seKALIII bintang Subhanallah indahnya aku mau satu dong *siapa mau ambilin cung??? ‘’Ahhhaah makasih’’ … ‘’emang udah dikasih ???’’ ‘’belomm ‘’-..- (cidudulee)
Aku Cuma bisa liat Ya Allah tapi itu udah cukup kok *sok yess :p (emmap gak sempet potion bintangnya ---,)
Terus aku bosen terus aku panggil babe ‘’be mana kunci’’ (tapi versi ngapak halus yaa!!) terus aku jalan terus aku dibelakang babe terus aku nunggu babe buka pintu terus aku lewati pintu terus aku masuk terus nyalain lampu terus ambil Al-Quran terus ngaji sendiri di kamar kuNing terus selesai terus buka lepi terus nulis ini teruuusssss terusss aja terusss nantii keterusseeen blekkk kan nabrak “ndaiss loo :p’’
Terus aku lagi bingung mau cerita apa lagii detik ini aku lagi nonton RCTI lagiii ..
Terus udahan yaaa beeyeee beeyeee
#Maghfiroh…

p.s.n emaap kalo yang bersangkutan baca *pisss lagii (("":


No comments:

Post a Comment