my Translate

Sunday, August 5, 2012

konfirmasiii nya begiini looo...

Mau mendongeng sedikittt sekali tentang pilihanpilihan nama yang aku pilih buat my new blog horeeeee .... *akikaa mulai seneng nii nulis disini tempat kecanduan @bayi kecil niiii (:: sejarahnyaaa beginii looo weitsss atmosfirr nuansa jaman baholaa jadinyaaa... Yang pertama baca qur'an dan maknanya ahahaha bukanbukan masih kebawa suasana Ramadhan yang Subhanallah sekaleee .... Aku baru aja buat ini blog tadi ini ini looo superr gakk pemirsahhh *dikit lebay gak apa lah kalo gak lebay itu bagaikan sayur tanpa garem eh garem apa garam yaaaa?? ah gak penting #koplak
 Ini nama yang kasii ide itu my apee lia itu looo yang rambutnya bikin aku puseiiingg karena muter2 kaya kincir kesegala arah ahhahaha gak ding canda tapi tetep bule *hah bule iya ... katanya si tementemennya panggil dia bule ternyata eh ternyata cozz idungnya itu yang kaya bak bulebule londo tapi menurut ku masih normal ... hah normal kalo dia norrmal terusss apa kata idung akuuu :"""| gak lah ini juga udah paling bagus kok pemirsah
Sing A Song duyuuu "syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah" gitu aja deh horeeee *prok prok prok em em em gak fals kok hadudududdu malah jadi dongengnya panjang menjalar kaya akar jalar apa ubi jalar ??.... udahan mau serius nii emmmm nama nama yang terpampang di blog baru ku ini horeeeee *kalo disebut blog baru bawaannya pengen ada horeeee nya ceneng ceneng :'''))
heh namanya itu ide nya muncul dari apee ku yang tadi sore kebetulan waktu aku mau buat ternyata dia ada disamping ku wah wah hebat terusss aku bingung tuu mau kasi nama apa yaa blog ku apee ku nyemlong si kunyi kunyi gak tau deh apa areti namanya *kata seorang pujangga "apalah arti sebuah nama" gitu katanya... Terus njebelek itu juga akibat dari keceplosannya apee ku terus aku tulis ajaa... Gitu pemirsahhh... Sepertinya gak ada gunanya ... :"""| kenapa aku pilih unguuu ya karenaa aku sukaaa UNGUUUU warna loo yaaa #camkan Udahan pemirsahh beeyee beeyee.... #Maghfiroh

No comments:

Post a Comment