my Translate

Tuesday, August 7, 2012

yang gaJE ini...


Dari kegitan pagi sampe siangnya aku

Sikp------skip-----skip-----

Ceritanya dimulai dari pukul 12.00 WIB gitu ahahaha *udah adzan Alhamdulillah (::
Terus aku ambil air wudhu abis itu ternyata alii ku udah sholat duluan yaa aku langsung deh jadi makmum nya diaa…
Udah selesai ngantuk,laper,lemes,panas kalo tandatanda itu udah muncul yaaaaa udahh zzzzZzZzzzzzZZZ sleepingbeauty --..—

Skip-----skip-----skip-----

Udah tu aku mimpi gak tau apaan …
Terus pukul 15.00 WIB gak tau kurang gak tau lebihnya berapa bangun masii kuyipkiyip w.w gituu
Bangun deh sholat asar aku baru aja mau pake mukna eeeehhhh nindy dateng sikunyi kunyii :* (pengen sebut dia si kunyi kunyi aja)
Tumbentumben dia minta aku suruh mandiin dia wooooooowwwwssssss terus aku bilang aja ‘’iya bentaran mau sholat dulu ’’
Yaudah dianya nurut setelah beberapa lama kemudian dianya eeeehhh malah nangis gak tau apa penyebabnya terussss lari ama nangiss ‘’huaaaaaaaaaa mamaaaaaaa’’ pulang deh ke rumahnya beeyeebeeyee …
Abis itu…

Skip-------skip-----skip----- mueehehehehe gak penting soalnya 3:)

Gak ngapangapain aku mandi deh tumbennan loo aku mandi seawall ini biasanya memepetmepet maghrib kalo gak abis maghrib kalo gak abis taraweh akakaka … warning : adegan berbahaya jangan ditiru!
Yeyeyeyeye abis itu aku nyalain lepiii aku tancepin modem aku buka ini blog aku buka ms.word aku tulis deh ini ….
Terusss aku nyalain teve aku cari chanel RCTI tapi kok gak ketemuketemu sii :|
Akhirnya yang dicaricari ketemu ternyata HANYA KAMU udah mulaiii iii kok gak nunggu aku si ball hahaha
Sempet juga buka twitter tapi gak ada yang menarik trus aku tutup --,
Sempet juga buka faceBOOK tapi gak ada yang menarik juga eeehh ada ding di beranda ku muncul poto ternewww nya baaleee iii kece begeteee kamu iiihhh …. 

Sukaaa dehh terus aku like (y)
Udah an mau tak coPAS dulu ini cerita
#Maghfiroh

No comments:

Post a Comment